#e39608 Bergaya dengan Jam Tangan - Ferhat Muchtar - Catatan Seru!

Bergaya dengan Jam Tangan


 Awalnya saya tidak begitu suka pakai jam tangan. Kesannya terlalu ribet dan agak formal. Anggapan itu ada beberapa tahun lalu. Saat masih duduk di bangku perkuliahan. Terkadang untuk tahu waktu jam berapa sekarang, keseringan saya bertanya sama teman sekelas, melihat jam dinding di ruangan, atau melirik jam digital di handphone.

Masa itu berjalan sekian lama. Disaat orang-orang berebutan membeli jam saat liburan jauh, saya cenderung membeli barang lain. Namun lambat laun kebiasaan ini berubah. Terutama saat masuk dalam dunia kerja. Terlebih saat itu saya bekerja di perusahaan yang lumayan disiplin waktu dan sedikit crowded. Agak ribet sih kalau bentar-bentar ngelirik handphone hanya untuk melihat jam. Lebih ribetnya lagi, kalau sedang naik sepeda motor dan terjebak dalam kemacetan. Untuk ini saya benar-benar nggak tahu harus melirik mana untuk tahu jam berapa sekarang.

Sadar waktu adalah hal terpenting. Saya mulai membiasakan diri menggunakan jam tangan, terlebih saat bekerja di kantor. Awalnya hanya jam tangan merek sederhana yang dijual bebas di kaki lima. Hingga kemudian seorang rekan kerja memberi hadiah saat pulang liburan di Malaysia. Tak diduga hadiahnya sebuah jam minimalis bermerk ternama. Saya langsung sumringah. Ini jam tangan favorit yang saya gunakan berulang-ulang di berbagai kegiatan.

Mulai saat itu saya menjadikan jam tangan sebagai benda penting dalam list yang harus saya penuhi. Kedudukan jam tangan bagi saya setara dengan berpakaian dan menggunakan sepatu. Hal penting yang patut dipenuhi. Terlebih sekarang dunia semakin dinamis dan diburu beragam hal dalam satu waktu. Dan sebagai jeda diantaranya, saya butuh pengingat. Maka jam tangan salah satu solusinya.

Sekarang desain jam tangan pun semakin beragam. Sebagian malah mendobrak kebiasaan. Saya teringat dengan jam tangan Nautica yang saya miliki sejak beberapa tahun lalu. Desainnya simple dengan warna biru ngejreng. Setiap kali pakai jam tangan ini, orang-orang pasti melongok. Warnanya kece cocok dipadu padan disaat santai. Sebab harus diakui, saat ini jam tangan masuk dalam list penunjang mode. Membelinya pun perlu pertimbangan. Misalnya lebih mengutamakan kualitas. Ini mengingat jam tangan biasanya dipakai dalam waktu yang lama. Rugi dong baru pakai sebentar tapi langsung rusak.

Pilih jam tangan pun usahakan yang memiliki desain yang up to date agar benar-benar mampu menunjang penampilan. Usul saya, jangan memilih desain yang terlalu ekstrim, mengingat perkembangan jam tangan begitu dinamis saat ini. Dan selain itu, pilih strap jam tangan yang cocok dengan warna kulit agar memberi kenyamanan.

Mungkin nggak salahnya kamu untuk mencoba menggunakan jam tangan Alexandre Christie. Merk ternama ini sudah malang melintang. Rasanya semua orang tau deh Alexandre Cristie. Desainnya elegan dan cocok dengan kondisi penampilan apa saja. Dan untuk mendapatkan jam tangan ini pun semakin mudah saat ini. Tinggal klik ZALORA, pusat belanja online ternama di Indonesia. Berbagai koleksi Alexandre Christie di ZALORA, tinggal pilih desain yang kira-kira cocok dengan penampilan. Koleksi jam tangan di ZALORA lengkap! Harganya pun pake diskon. 
Tunggu apa lagi? Yuk segera beli.

About Ferhat Muchtar

FERHAT MUCHTAR
Author/Tourism Writer. Dreamers. Ex Banker. Teller Sampai Teler.
Suka makan kuaci. Tukang koleksi buku.
email: ferhattferhat@gmail.com
Tulisan yang mungkin kamu suka × +

1 komentar: