#e39608 Gaya Interior Kamar Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Anak Muda - Ferhat Muchtar - Catatan Seru!

Gaya Interior Kamar Rumah Minimalis Yang Cocok Untuk Anak Muda



Beda usia sudah tentu beda selera. Sangat jeals, banyak peristiwa yang terjadi dalam hidup beberapa orang yang menimbulkan masalah besar dalam hidupnya gara-gara tidak sepahaman pemikiran dengan orang tua mereka. Baik itu tentang jodoh maupun pekerjaan yang mereka geluti. Bukan hanya tentang pandangan hidup saja yang sering membuat perbedaan di antara kedua orang tua dan anak, tapi juga dalam hal menata interior kamar tidur yang terkadang mengundang perdebatan.

Jika Anda saat ini sedang memikirkan gaya interior yang cocok untuk dekorasi kamar anak muda (terutama rumah dijual di Bandung), dalam artikel ini akan dibahas secara singkat tentang dekorasi interior yang disukai anak muda zaman sekarang.
Mengingat anak muda yang beranjak dewasa memiliki aktifitas padar di luar rumah, Anda harus menjadikan kamar mereka menjadi tempat yang nyaman untuk melepas segala kelelahan. Salah satu desain yang cocok bagi mereka adalah konsep kamar tidur ala  rumah minimalis.

Kenapa harus kamar tidur bergaya  rumah minimalis? Sebab, gaya ini terbilang efektif. Mulai dari pemakaian furniture yang tidak terlalu padat dalam ruangan, tetapi efisien untuk digunakan. Untuk cat bisa dipilih warna cerah untuk membangkitkan semangat mereka di pagi hari. Selain itu, anak muda sangat menyukai ranjang tidur single agar terkesan lebih simple. Selain itu, lengkapi juga dengan furniture seperti rak buku, meja komputer, dan meja belajar. Jangan lupa sofa mini dan karpet bertekstur halus untuk bentangan ketika duduk lesehan bersama teman-teman.

Jika ingin lebih unik untuk anak muda laki-laki bisa di match dengan lantai kayu parquets beraksen cat tim sepak bola mereka. Sedangkan bagi anak perempuan bisa menggunakan wallpaper penggati cat dinding dengan beraneka corak seperti motif garis, kotak-kotak, bunga, atau polcadot. Untuk kelengkapan barang elektronik bisa dilengkapi dengan barang game console seperti play statision atau Nintendo wii  yang membuat anak semakin betah di rumah dan kamar tidur. (Adventorial)



About Ferhat Muchtar

FERHAT MUCHTAR
Author/Tourism Writer. Dreamers. Ex Banker. Teller Sampai Teler.
Suka makan kuaci. Tukang koleksi buku.
email: ferhattferhat@gmail.com
Tulisan yang mungkin kamu suka × +

0 komentar:

Post a Comment