#e39608 Variasi Harga Jual Rumah Kabupaten Bandung - Ferhat Muchtar - Catatan Seru!

Variasi Harga Jual Rumah Kabupaten Bandung



Untuk menjual sebuah rumah di kota Bandung, tidak melulu harus dilakukan dengan strategi bisnis yang jitu atau matang. Meski hasilnya maksimal, tapi kecenderungan biaya penjualannya pun cukup besar. Hal ini menjadi sorotan bagi dunia property untuk menemukan formula baru. Ini bertujuan untuk menemukan cara rumah dijual di Depok dengan metode baru untuk menekan angka biaya penjualan rumah tersebut.

Alasan inilah yang akhirnya membuat masyarakat Bandung−khususnya para penjual rumah−menggunakan cara unik dengan penjualan biaya rendah untuk membuka peluang terjualnya rumah di Kota bandung. Dengan cara ini, biaya jauh lebih murah sehingga keuntungan dari harga jual rumah jauh lebih besar.

Beberapa cara unik yang ditempuh untuk menjual rumah di kota Bandung adalah dengan memberikan sistem pemesanan yang lebih mudah. Ketika zaman dahulu, pemesanan hanya bisa dilakukan dengan bertatap muka langsung. Namun, saat ini pemesanan bisa dilakukan melalui internet. Beragam situs internet menjajakan jual rumah di kota Bandung dan langsung dapat bertransaksi tanpa harus bertemu. Pembeli hanya perlu melihat kondisi rumah yang akan dibelinya. Jika merasa cocok, ia dapat langsung membayar via transfer kepada si penjual. Cara ini mempersingkat service level aggrement kepada konsumen sehingga index kepuasaan pelanggan bisa meningkat.

Cara unik lainnya adalah mengiming-imingi pembeli dengan hadiah langsung berupa lemari ataupun yang paling popular saat ini adalah sepeda motor. Meski terlihat rugi, tapi sebenarnya biaya pembelian motor sudah include di harga jual rumah. Pembeli dibuat seakan-akan mendapatkan hadiah, padahal ia juga membeli motor itu. Hanya saja dengan kemasan marketing berbeda.

Cara terakhir ini terbilang paling ampuh untuk meningkatkan angka penjualan rumah di kota Bandung. Dengan cara unik ini, semua orang bisa menjual rumahnya di kota Bandung tanpa perlu mengeluarkan biaya penjualan yang lebih besar. Sebab, untuk meningkatkan ketertarikan konsumen kepada rumah kita, tidak harus selalu dengan biaya besar. (adventorial)


About Ferhat Muchtar

FERHAT MUCHTAR
Author/Tourism Writer. Dreamers. Ex Banker. Teller Sampai Teler.
Suka makan kuaci. Tukang koleksi buku.
email: ferhattferhat@gmail.com
Tulisan yang mungkin kamu suka × +

0 komentar:

Post a Comment